Rakyat Merdeka

Senin, 14 Maret 2011

Aura Aa Gatot Kian Bersinar Ratusan Peserta Syukuran Berikan Apresiasi

Jakarta - Guna menghadapi acara konggres Parfi ke-XIV yang akan digelar pada tanggal 23 - 26 Mei di Hotel Sahid Jakarta bulan mendatang, kini segenap kru panitia pelaksanan tengah mempersiapkan berbagai keperluan yang berkaitan dengan pelaksanaan kongres Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi).

Panitia kongres yang jauh - jauh hari telah dibentuk itu bertujuan untuk memilih ketua umum dan jajarannya. Selain itu juga dimaksudkan menjadikan Parfi sebagai organisasi artis yang independen, sekaligus memiliki peranana penting di tengah kemajuan perfilman Indonesia.

Sementara, kepanitiaan kongres yang diketuai Aa Gatot Brajamusti ini didukung oleh sejumlah artis beken lainnya, yakni, Paramitha Rusady, Elma Theana, Atin Martino, George M Taka, Yana Rini Achbarie, Sandra Naholo, Erna Santoso MH. Thamrin Lubis, Pong Harjatmo dan Firman Nurjaya.

Menurut ketua panitia kongres Parfi ke XIV Aa Gatot Brajamusti, kepedulian dan keterlibatan dalam kongres kali ini ingin melihat kongres bisa berjalan dengan lancar, damai tanpa ada konflik diantara para anggota dan pengurus Parfi. Siapapun yang akan terpilih menjadi ketua Parfi, seyogyanya diserahkan saja kepada anggota. Sebab kedaulatan ada ditangan anggota aqlias pemilik suara pada acara pemilihan nantinya. Aa Gatot menghimbau kepada seluruh anggota Parfi untuk berpartisipasi dan berperan aktif pada kongres nanti. Karena, maju dan tidaknya organisasi ini tergantung pada pengurus dan anggotanya itu sendiri Hal ini diungkapkan ketua panitia kongres Parfi ke XIV Aa Gatot Brajamusti, pada acara syukuran dan persiapan kepanitiaan kongres di gedung BP2N TKI, MT. Haryono, Jakarta, Senin, (14/3).

Sementara itu, Elma Theana Juru Bicara Aa Gatot Brajamusti juga berharap para insan artis dan film kembali berperan aktif agar perfilman di tanah air kembali jaya seperti masa lalu. Agar dunia perfilman mendatang jauh lebih sukses, selain melibatkan awak artis dan kru film, kedepan seyogyanya juga melibatkan insan Pers untuk direkrut sebagai anggota Parfi. Selain itu, Elma juga berinovasi dengan menciptakan sejumlah metode dan gagasan. Misalnya, hingga sejauh mana respons dan dukungan terhadap Parfi, artis film cantik ini membuat semacam angket yang akan disebarkan kepada anggota Parfi atau peserta kongres. [bambang-ss]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar