Rakyat Merdeka

Minggu, 13 Maret 2011

Sosok Aa Gatot Calon Kuat Ketua Umum Parfi



Jakarta (FP-RM) - Gatot Brajamusti atau yang lebih dikenal Aa Gatot, kabarnya menjadi calon kuat ketua umum (Ketum), PARFI untuk periode 2010-1014. Sosok yang sudah tak asing lagi dimata publik ini rencananya akan menggantikan posisi Jenny Racman yang kini resmi mundur dari jabatannya.

Firman Nurjaya, salah seorang anggota yang juga pengurus koperasi PARFI, saat diminta keterangannya membenarkan kabar tersebut. Sebagai jabatan awal, Aa ditunjuk sebagai Ketua Pelaksana Kongres PARFI Ke-14 di Jakarta, Mei 2011, mendatang.
“Selama ini yang menjadi ketua kongres tersebut, yang mana akan melaju ke kursi ketua umum. Sementara, dukungan para pengurus PARFI kepada Aa juga sangat besar,” ujar Firman.


Ketika mendengar gosip atau isu terkait rencana dipilihnya sebagai calon ketua Parfi untuk menggantikan Jenny Racman, Aa Gatot langsung mengkonfirmasikan hal ini. Ternyata Jenny Racman membenarkan kabar tersebut. Bahkan Jenny siap mendukung Aa Gatot sebagai ketua umum Parfi di periode mendatang.


Sosok Aa Gatot yang lebih dikenal dengan Tokoh guru spiritual Reza Artamevia dan Elma Theana ini dianggap mampu untuk memimpin Parfi. Pasalnya, selain masih belia, sosok lulusan Universitas Al-Azhar Mesir ini juga pernah menjadi bintang aktor beberapa perfilman di tahun 1980-an di Indonesia. Hal inilah yang membuat Tokoh Spiritual Tampan Aa Gatot, mutlak lolos dari persyaratan.


Sebagai amanat yang dipercayai untuk menjabat Ketum Parfi, agar dapat diterima masyarakat untuk membangun media perfilman dan citra perfilman tidaklah mudah. Namun dalam kesempatan pecalanon saya pasti akan optimis menerima anugrah tersebut dan saya ingin berbakti untuk membangun bangsa dan tanah Air, ungkap Aa.
Tokoh muda berbakat ini sudah siap dalam jabatan Ketum, baik dalam misi-visi maupun program festival atau kompetisi skenario, sutradara dan bintang aktor-aktris terbaik. [soes]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar