Rakyat Merdeka

Minggu, 13 Maret 2011

Dipimpin Aa Gatot Parfi Akan Populer

Aa Gatot Brajamusti - Foto: Istimewa


Jakarta (FP-RM) - Belakangan ini prestasi di dunia perfilman di tanah air semakin menurun tajam. Apalagi yang berkaitan dengan Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) sudah jarang terlihat aktifitasnya lagi, yang sebelumnya di fokuskan membantu masyarakat luas . Prihatin dengan kondisi ini, guru spiritual di kalangan artis dan pejabat, Aa Gatot Brajamusti, yang kesehariannya biasa di panggil Aa akhirnya peduli dan bersedia mencalonkan diri menjadi ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi).

Selain masih produktif dengan usia yang masih belia, tokoh ini dinilai memiliki potensi sehigga layak untuk memimpin Parfi pada periode mendatang. Aa Gatot dini
lai mumpuni. Jadi, sudah sepantasnya sosok ini menggantikan ketua Parfi. Karena ketua pada saat ini, yakni Jenny Rachman, tengah disibuk kan dengan berbagai pekerjaan rumah tangganya.

Aa Gatot sebenarnya bukan orang asing di industri perfilman tanah iar. Karena, guru spiritual ini pernah beberapa kali bermain film di era1980-an. Sehingga, tak heran jika Aa berhasil lolos dari persyaratan.

Kedepan bila benar-benar terpilih menjadi ketua Parfi, Aa Gatot berjanji akan menjalankan, baik agenda maupun program untuk membangkitkan wajah perfilman di Indonesia agar lebih maju. Semua di akomodir, termasuk merekrut keberadaan artis - artis muda. Hingga ke depan, perfilman Indonesia mampu menyaingi film - film mancanegara.

"Insya Allah Jika Tuhan mengizinkan, untuk memajukan industri film di Indonesia saya akan membuat semacam kompetisi. Misalnya, kompetisi untuk membuat skenario terbaik. Kalau menang, akan kita buatkan filmnya. Selain itu, Parfi akan membuat sekolah akting, sutradara, pokoknya kegiatan yang berkaitan dengan dunia perfilman. Bahkan, agar semakin mantap, saya akan mendirikan media komunitas. Selain itu juga mengelola peralatan dalam hal perfilman. Karena keberadaan media dapat membantu agenda saya. Pasalnya saat ini teman - teman media sudah sangat sinergi dengan saya." paparnya.
[Soes]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar