Rakyat Merdeka

Senin, 07 Maret 2011

Menunggu Sentuhan Tangan Dingin Aa Gatot

Calon Ketua Parfi, Aa Gatot Didukung Jenny Rachman
Aa Gatot Brajamusti - Foto: Istimewa


Jakarta (FP-RM) - Sejumlah kalangan menilai, belakangan ini prestasi di dunia perfilman di tanah air semakin merosot tajam. Prihatin dengan kondisi ini, guru spiritual, Aa Gatot Brajamusti turun gunung hingga akhirnya peduli dan bersedia mencalonkan diri menjadi ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi).

Selain masih gesit dan brilian, tokoh ini dinilai memiliki talenta sehigga layak untuk memimpin Parfi pada
periode mendatang. Aa Gatot dinilai mumpuni. Jadi, sudah sewajarnya jika sosok ini menggantikan ketua Parfi Jenny Rachman, yang saat ini disibuk kan dengan berbagai pekerjaan dan urusan rumah tangganya.

Aa Gatot sebenarnya bukan orang asing di industri perfilman tanah iar. Karena, guru spiritual ini pernah beberapa kali bermain film di era1980-an. Sehingga, tak heran jika Aa berhasil lolos dari persyaratan.

Jika nantinya benar-benar terpilih menjadi ketua Parfi, Aa Gatot berjanji akan menjalankan, baik agenda maupun program untuk membangkitkan wajah perfilman di Indonesia agar lebih maju. Semua di akomodir, termasuk merekrut keberadaan artis - artis muda. Hingga ke depan, perfilman Indonesia mampu menyaingi film - film asing.

"Jika Allah mengizinkan, guna memajukan industri film di Indonesia saya akan membuat semacam kompetisi. Misalnya, kompetisi untuk membuat skenario terbaik. Kalau menang, akan kita buatkan filmnya. Selain itu, Parfi akan membuat sekolah akting, sutradara, pokoknya kegiatan yang berkaitan dengan dunia perfilman. Bahkan, agar semakin mantap, saya akan mendirikan media komunitas dan peralatan film," paparnya.[bambang/bmb]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar