Rakyat Merdeka

Senin, 07 Maret 2011

Di Parfi, Aa Gatot Ciptakan Jarum Menjadi Kampak

Calon Ketua Parfi, Aa Gatot Didukung Jenny Rachman
Aa Gatot Brajamusti - Foto: Istimewa

Jakarta (FP-RM) - Guna mendongkrak prestasi perfilman di tanah air yang belakangan semakin meredup, publik pun menunggu - nunggu kehadiran sosok ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), yang dianggap mumpuni dan bertalenta.

Aa Gatot Brajamusti merupakan salah seorang sosok yang layak menjadi ketua Parfi. Pasalnya, tokoh spitual ini dinilai mampu membawa perubahan di dunia perfilman tanah air.

Selain masih gesit dan brilian, Aa Gatot dalam mengusung konsep dan sejumlah program pun cukup signifikan,
sehigga layak untuk memimpin Parfi pada periode mendatang. Aa Gatot dinilai mumpuni. Jadi, sudah sewajarnya jika sosok ini menggantikan ketua Parfi Jenny Rachman yang saat ini sibuk dengan berbagai pekerjaan dan urusan rumah tangganya.

Jika nantinya benar-benar terpilih menjadi ketua Parfi, Aa Gatot berjanji akan menjalankan, baik agenda maupun program untuk membangkitkan wajah perfilman di Indonesia agar lebih maju. Salah satunya mengkomodir, keberadaan artis - artis muda. Memiliki wacana agar ke depan perfilman Indonesia mampu menyaingi film - film asing. Hal ini diungkapkan Aa Gatot di hadapan sejumlah wartawan di Apartemen Pondok Indah, baru - baru ini.

Setelah nanti terpilih menjadi ketua Parfi, Misalnya, dia akan mengadakan kompetisi untuk membuat skenario terbaik. Kalau menang, akan dibuatkan filmnya. Selain itu, Parfi akan membuat sekolah akting, sutradara, pokoknya kegiatan yang berkaitan dengan dunia perfilman. Bahkan, agar di dunia perfilman di tanah air semakin maju, dirinya akan menerbitkan media. Tanpa keberadaan media kita tak akan menjadi besar.

Karena, "Penamu mampu menciptakan jarum menjadi kampak, dan kampak pun bisa di jadikan jarum". Ibarat peribahasa inilah, prestasi di perfilman Indonesia yang sebelumnya merosot, kedepan akan lebih maju dan sukses.[bambang]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar