Rakyat Merdeka

Senin, 07 Maret 2011

Video Adegan Mesum Sepasang Oknum Guru Tertawa Cekikikan di Kamar Hotel, Memprihatinkan


Surabaya (FP-RM) - Lagi - lagi wajah dunia pendidikan tercoreng. Ulah bejat ini kembali dilakukan oleh sepasang oknum guru di kabupaten Jombang, Jawa Timur. Dua insan diluar nikah itu berdegan mesum dan terekam dalam kamera. Rekaman berdurasi 20 menit lebih itu menyebar secara berantai disetiap penjuru wilayah Jawa Timur.

Seperti yang diberitakan sebelumnya oleh Harian Bangsa (19/2), dua guru mesum itu adalah Fz (43), dan Ik (29). Keduanya merupakan warga desa/kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Fauzi yang berperawakan tinggi besar itu mengajar di SKB (Sanggar Kegiatan Belajar), kecamatan Gudo. Sementara, Ika merupakan guru TK (Taman Kanak-Kanak), di desa Pulorejo, kecamatan Ngoro.

Kuat dugaan, adegan mesum dua orang oknum guru itu dilakukan di sebuah hotel di kawasan Kertosono. Dalam video bersurasi 20 menit lebih itu Fauzi dan Ika beradegan layaknya suami istri. Bahkan hebatnya lagi, entah merasakan kenikmatan, sehingga tak jarang kedua insan ini tertawa cekikikan.
Tersebarnya video tersebut membuat polisi bergerak cepat. Mereka melakukan penyelidikan secara intensif. Walhasil, sepasang guru yang dimabuk asmara itu berhasil dibekuk.

Oknum guru TK (Taman Kanak-Kanak), asal kecamatan Ngoro yang diduga kuat sebagai pelaku adegan video mesum itu mengalami pingsan saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Jombang.

Lantas, perempuan ini digotong oleh sejumlah anggota Polwan menuju ruang UPPA (Unit Perlindungan Perempuan dan Anak). Tak lama kemudian, oknum guru TK tersebut digelandang ke ruangan UPPA.
Kapolres Jombang, AKBP Samudi menjelaskan, penangkapan dua pelaku video mesum tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat. Maklum, sejak satu minggu terakhir ini masyarakat di kawasan kecamatan Ngoro dan sekitarnya diresahkan beredarnya video dengan durasi 20 menit itu.

Dalam video itu terlihat jelas Fz tengah berhubungan intim dengan Ik. “Video ini diambil dua tahun lalu di sebuah hotel wilayah Kertosono. Namun beredarnya baru seminggu ini,” kata salah seorang sumber.

Lantaran, ada salah satu warga yang mengenali wajah pemeran video mesum itu, akhirnya mereka melapor ke Mapolsek setempat. Menindak lanjuti laporan itu, akhirnya petugas langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan. Walhasil, Kamis (17/2), sekitar pukul 20.00 WIB kedua pelaku berhasil ditangkap petugas. Kini nasib kedua insan oknum guru itu meradang. Sehingga, mereka tak bisa lagi tersenyum lebar alias tertawa cekikikan seperti adegan didalam hotel yang pernah dilakukan.[rudy]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar